Yamaha

Awali Restart La Liga, Sevilla Kandaskan Real Betis di Tengah Keheningan Stadion

  Jumat, 12 Juni 2020   Budi Cahyono
Pemain Sevilla berselebrasi usai mencetak gol. Pada laga perdana La Liga usai ditangguhkan, Sevilla mengalahkan Real Betis 2-0. (Foto: EPA-EFE/JOSE MANUEL VIDAL)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- La Liga melanjutkan lagi musim yang terhenti akibat pandemi Covid-19 yang diawali dengan derbi Sevilla yang mempertemukan Sevilla dan Real Betis pada Jumat (12/6) dini hari WIB.

Dalam duel dengan keheningan, karena tanpa penonton, Sevilla mengultuskan sebagai penguasa Kota Sevilla dengan kemenangan 2-0 atas tamunya Real Betis.

AYO BACA : La Liga Bergulir, Javier Tebas Berharap Penonton Bisa ke Stadion

Laga yang digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Kamis waktu setempat (Jumat WIB), menandai restart La Liga musim 2019/2020.

Babak pertama, lag akedua tim terlihat sangat lamban. Satu-satunya peluang emas tuan rumah terjadi pada menit ke-27 lewat heading Luuk de Jong. Namun usaha itu masih melenceng ke sisi gawang Real Betis yang dijaga Joel Robles.

AYO BACA : Ubah Komposisi, Simeone Menggeser Llorente ke Ujung Tombak

Babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Keran gol tuan rumah dibuka melalui eksekusi Lucas Ocampos pada menit ke-56.

Ocampos kembali memainkan peranan besar ketika umpan silangnya berhasil ditanduk Fernando dan berhasil menggandakan keunggulan Sevilla pada menit ke-62.

Betis berusaha membalas tujuh menit kemudian, tetapi sundulan Borja Iglesias tak cukup membahayakan gawang tuan rumah.

Sisa waktu pertandingan tak banyak diwarnai peluang gol hingga peluit tanda laga usai berbunyi dan Sevilla mengantungi tiga poin penuh dari kemenangan 2-0 atas Betis.

Kedua tim akan kembali bertanding pada Senin (15/6/2020) waktu setempat (Selasa dini hari WIB), kala Sevilla bertandang ke markas Levante dan Betis menjamu Granada.

AYO BACA : Bursa Transfer Serie A Italia Dibuka 1 September

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar