Yamaha

Marc Klok: Saya Suka Gado-gado, Tahu, dan Tempe

  Jumat, 12 Juni 2020   Hendy Dinata
Pemain asing Persija Jakarta, Marc Klok. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

AYO BACA : Harapan Sergio Farias di Ultah ke 53: Saya Ingin Membuat Jakmania Bangga

AYO BACA : Bek Persija Otavio Dutra Awali Karir di Futsal

CIPAYUNG, AYOJAKARTA.COM -- Pemain asing Persija Jakarta asal Belanda, Marc Anthony Klok mengaku sebagai seorang vegetarian.

Klok mengaku menjadi vegetarian sejak dua tahun lalu dengan tujuan memiliki kondisi tubuh yang sehat serta meningkatkan performanya di lapangan.

“Sejak dua tahun lalu saya memutuskan untuk menjadi vegetarian. Hal ini dilakukan untuk tubuh saya dan karier saya. Dan untuk aktivitas saya akan lebih bagus dan lebih sehat tentunya,” ujar Klok, Jumat (12/6/2020).

Meski vegetarian, Klok mengaku banyak makanan Indonesia yang bisa dikonsumsinya. Hal itu tidak membuat dirinya sulit untuk menjalani pola hidup sehat tersebut di Indonesia.

“Banyak makanan Indonesia yang saya suka dan menunjang hidup sehat ala vegetarian seperti gado-gado. Lalu juga saya suka makan perkedel, tahu dan tampe. Terkadang sesekali saya juga suka makan nasi dan mie goreng tanpa daging,” kata gelandang asal Belanda ini.

Marc Klok baru bergabung dengan Persija musim ini, setelah sebelumnya membela PSM Makassar. Ia kini tengah menantikan bergulirnya kembali Liga 1, yang sudah terhenti tiga bulan karena pandemi virus corona.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pun telah memberi sinyal bahwa kompetisi akan kembali dimulai lagi pada September atau Oktober mendatang.

AYO BACA : Latihan di Rumah, Ryuji Tekankan Mental, Kesehatan, dan Fokus

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar