Yamaha

Mulai Sabtu, Ini Rekayasa Lalu Lintas Simpang Jalan Baru Underpass Bekasi

  Jumat, 12 Juni 2020   Firda Puri Agustine
[Ilustrasi] Rekayasa lalu lintas (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BEKASI TIMUR, AYOJAKARTA.COM --  Pembangunan lanjutan simpang Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur yang mengarah ke Ganda Agung, Kabupaten Bekasi akan dilakukan mulai Sabtu (13/6/2020).

Dinas Perhubungan Kota Bekasi sudah membuat rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi agar tidak terjadi kemacetan parah.

Bersumber dari data Dishub Kota Bekasi, Jumat (12/6/2020), begini alur yang diberlakukan mulai besok:

1.       Kendaraan dari arah Jl Prof M Yamin tidak boleh belok kanan ke arah Jl Baru Underpass menuju Ganda Agung. Dan, yang menuju Jl Mekarsari tidak boleh lurus ke arah jembatan dua dan harus memutar di jembatan Ruko Emerald, tidak boleh memutar di jembatan rusunawa. Intinya seluruh kendaraan dari arah Prof M Yamin harus ambil sebelah kiri langsung.

2.       Kendaraan dari arah Jl Mekarsari menuju Jl Prof M Yamin dan Jl Baru Underpass arah RS Bella masuk di jalur jembatan 1, kemudian ikuti isyarat lampu.

3.       Kendaraan dari arah Ganda Agung menuju ke Jl Mekarsari tidak boleh belok ke kanan masuk jembatan dua, melainkan harus lurus dan berputar di jembatan Ruko Emerald, ikuti isyarat lampu.

4.       Semua kendaraan yang menuju Jl Baru Underpass arah Ganda Agung, baik dari arah Jl Prof M Yamin maupun dari arah RS Bella, ke Jl Mekarsari kiri langsung. Sementara ke arah Ganda Agung di jembatan 1, belok kanan dan ikuti isyarat lampu.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar