Yamaha

Persija Store Kembali Dibuka dengan Protokol Kesehatan Ketat

  Selasa, 16 Juni 2020   Hendy Dinata
Persija Store (Persija.id)

CIPAYUNG, AYOJAKARTA.COM -- Toko merchandise resmi Macan Kemayoran, Persija Store yang berlokasi di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan resmi kembali dibuka, Selasa (16/6/2020) sejak tutup 25 Maret 2020 dampak penyebaran virus corona (COVID-19) di DKI Jakarta.

Hal tersebut tentu saja menjadi kabar baik bagi The Jakmania dan pecinta Persija Jakarta. Pasalnya, selama diberlakukan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, pembelian merchandise tim Macan Kemayoran hanya bisa melalui daring. 

CEO JUARA Mochtar Sarman menyebutkan, jam operasional Persija Store mulai pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Mulai hari ini Persija Official Store di Plaza Festival sudah kembali dibuka. Sudah pasti protokol kesehatan dari pemerintah akan kami terapkan untuk menjaga kita semua,” tutur CEO JUARA, Mochtar Sarman.

Mochtar berharap dengan dibukanya kembali Persija Store mempermudah pendukung Persija dalam mencari merchandise tim kesayangannya. Terlebih akan ada pernak-pernik Persija baru yang akan dijual di Persija Store.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar