Yamaha

Tak Masuk Staring XI saat Menang Lawan Eibar, Bale Makin Tak Nyaman di Madrid

  Selasa, 16 Juni 2020   Budi Cahyono
Gareth Bale dan Zinedine Zidane. (Bleacher Report)

MADRID, AYOJAKARTA.COM – Gareth Bale tampak kesal saat namanya tak masuk dalam starting XI Real Madrid ketika menang lawan Eibar dengan skor 3-1 di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (15/6) dini WIB.

Dikabarkan, hubungan Bale dengan juru taktik Madrid, Zinedine Zidane di ujung tanduk. Bale sudah tak betah berlama-lama berada di tim Madrid di sisa kompetisi.

Dilansir dari Marca, Selasa (16/6), Bale tak masuk daftar pemain inti dalam pertandingan tersebut. Ketika babak kedua, ia juga tak menunjukkan perasaan gembira.

Bale seperti kecewa karena latihan yang dilakukannya selama beberapa pekan ini tak membuat Zidane memasukkannya ke daftar pemain inti. Pada pertandingan tersebut, Bale juga tak ikut perintah ketika dipanggil untuk pemanasan. Seolah-olah pertandingan tersebut tak ada hubungannya dengan dia.

Pada musim 2017/2018, ketika Bale diturunkan sebagai pemain cadangan di partai final Liga Champions, mantan pemain Tottenham Hotspur itu tak merayakan kemenangan bersama Zidane.

Bale seolah menemukan angin segar ketika Zidane memilih mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid usai mengantarkan timnya meraih gelar Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun. Sembilan bulan kemudian, Zidane kembali dan persoalan dengan Bale belum juga berakhir.

Zidane pun secara terangan-terangan tak memasukkan nama Bale sebagai rencana permainannya. Sehingga Bale masuk ke dalam daftar jual pada beberapa kali kesempatan bursa transfer. Namun hingga saat 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar