Yamaha

3 Pemain Belanda yang Menginspirasi Permainan Marc Klok

  Rabu, 17 Juni 2020   Hendy Dinata
Pemain tengah Persija Jakarta asal Belanda, Marc Anthony Klok. instagram: @marc.klok_10

DEPOK, AYOJAKARTA.COM - Pemain tengah Persija Jakarta asal Belanda, Marc Anthony Klok Mengaku sangat mengidolakan rekan senegaranya yang bersinar bersama klub Juventus, Edgar Davids.

Gelandang berjuluk Pitbull ini dikagumi Klok Davids bermain sangat ngotot dan tidak mau kalah saat berduel dengan lawan.

“Saya suka gaya bermainnya, Dia juga power full, keras dan selalu bermain penuh motivasi. Apalagi karir dia bagus sekali, dia bermain di salah satu klub terbaik di Eropa (Juventus),” katanya, Rabu (17/6/2020).

AYO BACA : Marc Klok: Saya Suka Gado-gado, Tahu, dan Tempe

Selain itu, Klok juga mengatakan bahwa Frenkie De Jong dan Wijnaldum adalah pemain yang sangat menginspirasi dalam perjalanan karirnya sebagai seorang pesepakbola profesional.

“Banyak pemain Belanda saat ini yang berkualitas. Dua diantaranya Frenkie De Jong dan Wijnaldum. Mereka memperkuat dua klub besar di Eropa yakni Barcelona dan Liverpool," katanya.

"Saya belajar dari keduanya terutama mencontohkan gaya bermain keduanya dari melihat youtube,” tambah pemain yang sedikit lagi mendapatkan status WNI ini.

Pemain yang kini berusia 27 tahun itu pun menambahkan jika ketiga pemain tersebut sangat mempengaruhi gaya hidup maupun gaya bermainnya saat ini.

AYO BACA : Ambisi Marc Klok Jika Sukses Bawa Persija Juara

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar