Yamaha

Pandemi Covid-19, DJSPORT Inisiasi Gerakan #1Jersey1Solidarity

  Rabu, 17 Juni 2020   Budi Cahyono
Jersey DJSPORT untuk aksi sosial Covid-19. (Ist)

SOLO, AYOJAKARTA.COM – Pandemi Covid-19 di Tanah Air belum usai. Beragam kegiatan sosial terus digalang pemerintah dan masyarakat untuk membantu warga terdampak.

Dalam aksi sosial ini, apparel kenamaan Tanah Air, DJSPORT membuat gerakan sosial memerangi pandemi virus corona di Indonesia. DJSPORT menelurkan jersey khusus pandemi Covid-19 "Hope, Back to Normal". 

AYO BACA : Persija Store Kembali Dibuka dengan Protokol Kesehatan Ketat

Dimas Yustisia, pemilik DJSPORTmengatakan, inisiasi gerakan #1jersey1Solidarity untuk memerangi corona.

“Ide awal nya dari melihat fakta di lapangan yang makin hari bantuan kepada masyarakat terdampak corona makin berkurang. Seolah-olah pandemi ini telah berakhir, padahal masih banyak orang yang saat ini masih berjuang untuk melanjutkan hidup di tengah pandemi,” ungkap Dimas kepada Ayojakarta, Rabu (17/6/2020).

AYO BACA : Kemenpora Rilis Protokol Kesehatan, Begini Tanggapan Exco PSSI

Dia menambahkan, DJSPORT mencoba untuk melanjutkan solidaritas terhadap sesama dengan mempersembahkan Solidarity Jersey. Program ini,yakni satu jersey yang terjual akan diwujudkan satu bantuan berupa paket sembako, uang tunai, dan perlengkapan kesehatan kepada para pekerja non-formal yang terdampak oleh pandemi.

"Kami membuka pemesanan melalui semua platform yg dimiliki DJSPORT yaitu website, Shopee, IG, dan Whatsapp. Sistem pemesanan dilakukan secara preorder seharga Rp199 ribu, dan barang akan dikirim setelah 7-10 hari masa produksi,” jelasnya.

“Sebagai tanda terima kasih, kami juga mempersiapkan hadiah berupa waist bag kepada 200 orang pemesan pertama," tambahnya.

Dimas berharap dengan gerakan ini, bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dapat terus mengalir hingga pandemi ini benar-benar berakhir.

DJSPORT merupakan apparel asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah dan memiliki gerai di seluruh Indonesia. Untuk musim kompetisi 2020, DJSPORT mensponsori apparel tim Liga 1, PS Tira-Persikabo dan Persis Solo FC untuk Liga 2.

AYO BACA : Persib Siapkan 2 Opsi Stadion untuk Jadi Markas saat Kompetisi Bergulir Lagi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar