Yamaha

The Jakmania Gelar Konser Amal untuk Sofyan Hadi

  Kamis, 18 Juni 2020   Hendy Dinata
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

AYO BACA : Belum Ditemukan Protokol Kesehatan, Konser Masih Dilarang

AYO BACA : Sosok Sofyan Hadi di Mata Asisten Pelatih Persija

CIPAYUNG, AYOJAKARTA.COM -- Suporter setia tim Persija Jakarta, The Jakmania bakal menggelar konser bertajuk Solidaritas Oren Virtual Live Concert: Tribute to Sofyan Hadi.

Konser tersebut rencananya digelar berbarengan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta, Senin (22/6/2020).

Almarhum Sofyan Hadi adalah sosok yang pernah mengantarkan Persija Jakata meraih gelar juara sebagai pemain dan pelatih. Sofyan Hadi sukses mempersembahkan gelar juara sebagai pemain pada tahun 1973, 1975 dan 1979. Sedangkan pada tahun 2001, Sofyan Hadi sukses membawa tim Macan Kemayoran meraih gelar juara sebagai pelatih.

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno mengatakan bahwa hasil penjualan tiket konser virtual tersebut bakal didonasikan seluruhnya untuk keluarga legenda Persija almarhum Sofyan Hadi.

"Sofyan Hadi adalah pahlawan bagi kota Jakarta. Beliau pernah membawa Persija menjadi juara baik sebagai pemain maupun pelatih, oleh karena itu, sudah saatnya kita menghargai jasa pahlawan Kota Jakarta dengan terus mengenang dan menyiarkan prestasinya," katanya, Kamis (18/6/2020).

Sejumlah pengisi acara seperti Gondal Gandul, Jakboyz, Hoolijak, dan vokalis D'Masiv Rian Ekky Pradipta, direncanakan bakal memeriahkan konser tersebut.

Bagi yang ingin menikmati konser tersebut sambil berdonasi bisa membeli tiket melalui www.loketjakmania.com, Gotix serta menggunakan Gopay.

Selain itu, tiket juga bisa didapatkan para suporter melalui Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania masing-masing.

Harga tiket yang dijual PP The Jakmania untuk bisa menyaksikan acara tersebut secara virtual adalah sebesar Rp50.000.

"Konser ini digelar untuk merayakan HUT Jakarta sambil berdonasi, bukan untuk hura-hura, serta menjadi ajang untuk melepas rindu The Jakmania," ujar Diky.

AYO BACA : Shahar Ginanjar: Saya Pernah Push-up 1.500 Sehari

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar