Yamaha

Kembali Dibuka Per Hari Ini, Pengelola BTM Bogor Siap Jalankan Protokol Kesehatan

  Kamis, 18 Juni 2020   Firda Puri Agustine
Mal BTM Bogor (Ayobekasi.net)

BOGOR TENGAH, AYOJAKARTA.COM -- Mal BTM Kota Bogor dibuka kembali mulai hari ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Merujuk kepada hasil sidak protokol kesehatan, jam operasional Mal BTM mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB dengan masa uji coba tujuh hari. Tenant yang beroperasi sesuai dengan prosedur protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19. 

Center Direktur Mal BTM, Andreas Slamet lega akhirnya mal BTM diizinkan kembali beroperasi.

"Kami mengucapkan puji syukur  bahwa Mal BTM diizinkan kembali untuk beroperasi, karena ini kerinduan semua orang, kerinduan para tenant, masyarakat Kota Bogor dan kerinduan kami para pengelola untuk bisa melayani tenant dan masyarakat," katanya seperti dilansir Ayobekasi.net

Dia berharap dengan dibukanya Mal BTM, roda ekonomi di kota Bogor menjadi berputar kembali dan krisis bisa terlewati.

"Tetapi ada hal yang harus kita waspadai meskipun kita sudah  boleh beroperasi, tapi COVID-19 masih mengancam. Maka dari itu, pemkot juga sudah menerbitkan protokol-protokol tentang kesehatan yang harus dipatuhi oleh semua pihak, termasuk oleh pengelola,  karyawan tenant dan masyarakat," katanya.

Dia mengimbau tenant-tenant yang beroperasi di mal BTM tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai ketetapan pemerintah. 

"Karena tentu saja pemkot kali ini sangat serius. kami ingin semua bisa bekerjasama supaya apa yang kita rindukan ini tetap berjalan baik dan tidak ditutup kembali, karena izin yang kami terima adalah hari ini boleh beroperasi dengan tetap mematuhi protokol yang disyaratkan," katanya. 

Dia juga memastikan, selama masa uji coba ini pihaknya akan serius dan komitmen dengan semua persyaratan. 

"Kepada masyarakat kota Bogor, tidak usah khawatir karena kami sebagai pengelola sudah siap dengan protokol kesehatan dan mempersiapkan dengan sangat serius, semua protokol-protokol kesehatan sudah disiapkan," katanya. 

Protokol kesehatan yang disiapkan mulai dari rambu-rambu, pemantauan di tenant, termasuk pengunjung Mal BTM. 

"Kami Mal BTM selalu taat dan akan tunduk terhadap peraturan yang dikeluarkan oleh Pemkot Bogor. Seperti CCTV (Closed-circuit television) Mal yang sudah terkoneksi dengan pihak Pemkot Bogor, karena tujuan baik untuk kemaslahatan kita bersama pada saat permintaan Wali Kota untuk mengkoneksikan CCTV Mal BTM ke Balai Kota Bogor," katanya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar