Yamaha

Pemkot Jaktim Rayakan HUT ke-493 Jakarta dengan Konser Virtual

  Sabtu, 20 Juni 2020   Aldi Gultom
Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar. (Kominfotik Jaktim)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- HUT ke-493 DKI Jakarta yang akan jatuh pada Senin lusa (22/6/2020) tentu bakal dirayakan dalam suasana berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Perayaan HUT Jakarta tahun ini berlangsung di tengah pandemi COVID-19. Kegiatan perayaan tentu harus menyesuaikan protokol kesehatan atau tanpa kerumunan massa.

Seperti dilakukan Pemkot Jakarta Timur. Untuk tetap bisa memeriahkan HUT ke-493 Kota Jakarta, Pemkot Jaktim akan menggelar konser musik virtual pada Minggu (21/6/2020) besok.

"Tahun ini tidak ada gebyar atau konser yang dapat mengumpulkan masa dalam jumlah banyak. Karena itu kami akan menggelar konser secara virtual dengan live streaming sekaligus berdonasi. Hasil donasi akan kami berikan kepada warga atau seniman yang terdampak COVID-19," ujar Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, Sabtu (20/6/2020).

Sementara itu, Kepala Sudin Kebudayaan Jakarta Timur, Hasanuddin, mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan Sanggar Pelangi di Batu Ampar, Kramat Jati, untuk memeriahkan agenda itu. 

Rencananya, kegiatan akan dilangsungkan mulai pukul 15.00 WIB besok.

"Akan kami tampilkan konser melalui live streaming. Masyarakat bisa menyaksikannya melalui media sosial kami," terang Hasanuddin.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar