Yamaha

Markas Anak Buah John Kei Penembak di Green Lake City Digrebek, 22 Orang Diamankan

  Senin, 22 Juni 2020   Fitria Rahmawati
Polisi menggerebek markas anak buah John Kei di Perumahan Tytyan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (21/6/2020) malam. [Suara.com/Mochamad Yacub Ardiansyah]

KOTA BEKASI, AYOJAKARTA.COM - Sebanyak 22 orang anak buah John Kei diamankan polisi di markas mereka Minggu (21/6/2020) malam sekira pukul 22.00 WIB. Ke-22 orang tersebut diamankan di Tytan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi oleh ratusan personel polisi dari Polda Metro Jaya dan Polres Metropolitan Bekasi Kota.

Penangkapan dilakukan terkait penganiayaan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat dan penyerangan di Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang.

PERINGATAN REDAKSI: isi artikel ini mengandung unsur kekerasan dalam peristiwa yang dijelaskan untuk menginformasikan detail modus yang digunakan pelaku kriminal. Pembaca diminta bijak untuk mengantisipasi tindak pelaku kejahatan agar tetap waspada.

Tragedi di Duri Kosambi menewaskan satu pengendara motor YCR (46) tewas karena luka bacok. YCR juga dibacok lengannya hingga putus jarinya, serta dilindas salah satu mobil pelaku di jalanan.

AYO BACA : Mencekam, Diduga Aksi Perampokan Terjadi di Komplek Elit Green Lake City Tangerang

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, YCR tewas. Kejadian itu terekam kamera warga dan viral di media sosial. Korban YCR belumuran darah di tengah jalan.

Pantauan Suarajabar.id dalam Suara.com, jaringan Ayojakarta.com, di TKP, kawasan Tytyan Indah dikepung ratusan polisi sejak Minggu malam sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, 22 orang diduga dari kelompok John Kei telah dibawa oleh petugas ke Polda Metro Jaya. Polisi juga menyita empat sepeda motor dan beberapa besi selongsong.

Anak buah John Kei bersama barang bukti diangkut menggunakan mobil tahanan milik Polres Metropolitan Bekasi Kota.

AYO BACA : Usai Lepas Tembakan di Green Lake City, Kawanan Misterius Bacok Pengendara Motor hingga Tewas

Hingga saat ini, ratusan personel polisi masih bersiaga di Perumahan Tytyan Indah.

Kapolres Metropolitan Bekasi Kota Kombes Wijonarko pun masih melakukan komunikasi dengan keluarga John Kei.

Sebelumnya peristiwa penembakan terjadi di kompleks perumahan mewah di Green Lake City Cipondoh Kota Tangerang. Pelaku penembakan menerobos masuk perumahan dan merusak rumah warga bernama Nus Kei.

Aksi tersebut juga diwarnai penembakan kepada satpam perumahan, serta pengendara ojol yang sedang berada di lokasi.

 


Lika-liku kehidupan John Kei yang sempat menemukan titik pertaubatannya

AYO BACA : Penembakan di Green Lake Tangerang Diduga Soal Hutang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar