Yamaha

Denny Caknan Gandeng Dodit Mul di Video Klip “Los Dol”

  Rabu, 24 Juni 2020   Budi Cahyono
Dodit Mulyanto, Agus Kotak, dan Denny Caknan beradu akting dalam video klip

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Penyanyi Jawa Timur, Denny Caknan kembali merilis single terbaru pada 20 Juni 2020 berjudul “Los Dol”. Lagu bergenre pop Jawa dan campursari ini menceritakan hubungan seorang perempuan dengan mantannya.

Dalam video klip “Los Dol” penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur tersebut menggandeng komika yang sudah terkenal, Dodit Mulyanto. Dodit dalam video klip tersebut menjadi seorang mantan dari perempuan yang diperankan Bella.

Selain Dodit, Denny Caknan juga mengajak Ega Al Fariz, yang akrab disapa Agus Kotak. Video klip tersebut tentu saja terlihat sangat kocak dengan kehadiran Agus Kotak dan Dodit. Agus Kotak juga dikenal lewat YouTube melalui konten jenakanya di channel Agus Kotak.

Dalam vlog Dodit di channel YouTube Dodit Mulyano mengaku senang bisa terlibat dalam video klip “Los Dol”.

“Denny Caknan memiliki karya luar biasa. Lagu Kartonyono Medot Janji itu sekarang 150 juta viewers-nya. Setara dengan lagunya Ariana Grande,” ujar Dodit dalam vlog tersebut.

Denny Caknan, Agus Kotak, dan Dodit Mul sangat menjiwai dalam video klip yang diambil di pedesaan dengan nuansa persawahan tersebut. Dalam satu adegan, ketiganya sama-sama menceburkan diri ke persawahan.

Baru dirilis dalam empat hari ini, “Los Dol” trending topic peringkat kedua di YouTube yang sudah ditonton lebih dari 4 juta viewers.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar