Yamaha

Sopir Baim Wong Terharu, Rumahnya Direnovasi Mirip Hotel

  Rabu, 24 Juni 2020   Budi Cahyono
Baim Wong (dok suara.com)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Artis Baim Wong kembali mencuri perhatian. Setelah trending ucapan ultah ke Presiden Joko Widodo, suami Paula Verhoeven kembali menyita perhatian publik.

Baim Wong merenovasi rumah sopir pribadinya yang biasa disapa Pak Slamet. Sikap kedermawan Baim Wong tidak hanya saat ini saja, tetapi sudah dilakukan di beberapa tempat lainnya.

AYO BACA : Denny Caknan Gandeng Dodit Mul di Video Klip “Los Dol”

Pak Slamet tak kuasa menahan tangis atas hadiah yang diberikan bos kesayangannya itu. Momen haru itu terekam di channel YouTube, Baim Paula.

"Ya Allah jadi beda semua, terima kasih Mas Baim. Jadi, disulap deh. 30 tahun ngumpulin nggak dapet-dapet, begitu kerja lima bulan dapet," ujar Pak Slamet.

AYO BACA : Unggah Foto Lawas Ashraf dan Anak, BCL: Happy Father's Day Kamu

Rumah Pak Slamet terletak di gang sempit dan memprihatinkan karena berdinding triplekS sebelum dibedah oleh Baim Wong. Rumahnya terletak di gang sempit. 

Setelah direnovasi, area ruang tamu Pak Slamet menjadi lebih nyaman dengan TV baru. Selain itu, ruang tidur juga tak luput dari perubahan.

Jika sebelumnya ruang tidur hanya muat untuk satu dua orang, kini dilengkapi dengan kasur bertingkat. Baim Wong juga menghadiahi Pak Slamet lemari kayu.

Kamar mandi juga menjadi perhatian Baim Wong. Dilengkapi fasilitas lengkap, Pak Slamet sangat senang melihat shower kamar mandinya yang mirip hotel berbintang 5.

AYO BACA : Innalillahi, Pengisi Suara Shizuka Tutup Usia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar