Yamaha

Dirilis 4 Hari, “Los Dol” Denny Caknan Ditonton 4 Juta Viewers

  Rabu, 24 Juni 2020   Budi Cahyono
Denny Caknan dalam video klip

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Artis asal jawa Timur yang tengah naik daun, Denny Caknan kembali menuai kesuksesan. Penyanyi bergenre lagu Jawa dan campursari tersebut sangat produktif menulis lagu.

Kekinian, pada Sabtu (20/6/2020), Denny Caknan merilis single di akun YouTube-nya berjudul “Los Dol”.

AYO BACA : Sopir Baim Wong Terharu, Rumahnya Direnovasi Mirip Hotel

Dalam waktu empat hari, lagu yang melibatkan artis Dodit Mulyanto dan Youtuber Agus Kotak tersebut sudah ditonton 4,3 juta viewers. “Los Dol” juga nangkring di tangga kedua trending di YouTube.

“Matursuwun pasukan LOS DOL. Semoga karya saya selalu menemani hari-hari mu. Di cerita itu (video klip) Ega Al Faris (Agus Kotak ) sudah LOSDOL dengan pasangannya yang sering chatingan dengan DODIT MULYANTO. Yaitu sang mantan,” tulis Denny di akun YouTube-nya.

AYO BACA : Denny Caknan Gandeng Dodit Mul di Video Klip “Los Dol”

Sementara itu, Dodit memuji kreativitas Denny Caknan dalam bermusik. Dalam vlog Dodit di channel YouTube Dodit Mulyano mengaku senang bisa terlibat dalam video klip “Los Dol”.

“Denny Caknan memiliki karya luar biasa. Lagu Kartonyono Medot Janji itu sekarang 150 juta viewers-nya. Setara dengan lagunya Ariana Grande,” ujar Dodit dalam vlog tersebut.

Nama Denny Caknan melejit lewat lagu “Kartonyono Medot Janji”. Lagu tersebut sudah ditonton hampir 150 juta viewers. Selain itu, dia juga menciptakan lagu-lagu bertutur dalam Bahasa Jawa seperti “Sugeng Dalu”, “Titipan Gusti”, “Sampek Tuwek” dan lagu-lagu hits lainnya.

Dia juga pernah sepanggung dengan almarhum legenda campursari Indonesia, Didi Kempot. Kala itu, Denny Caknan sangat terkesan bisa bernyanyi bersama Didi Kempot yang sangat diidolakan sejak kecil.

AYO BACA : Unggah Foto Lawas Ashraf dan Anak, BCL: Happy Father's Day Kamu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar