Yamaha

Sidang Lanjutan, Lucinta Luna Bantah Miliki 2 Butir Ekstasi di Tempat Sampah

  Rabu, 24 Juni 2020   Budi Cahyono
Lucinta Luna dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan perkara jenis narkotika dan psikotropika di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).[Suara.com/Angga Budhiyanto]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Dalam sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi pihak penyidik, Lucinta Luna, membantah pernyataan jaksa soal kepemilikan dua butir ekstasi, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (24/6/2020). Dua butir ekstasi tersebut ditemukan di tempat sampah apartemennya.  

"Di tempat sampah ditemukan ekstasi dua butir itu punya kamu benar?," tanya salah seorang hakim.

"Saya tidak pernah menyentuh atau membuang ekstasi itu. Demi Allah itu bukan milik saya," jawab Lucinta Luna.

AYO BACA : Ini Alasan Penahanan Lucinta Luna Dipindah

Meski begitu, saat ditanya oleh hakim ketua soal barang bukti tujuh butir pil riklona. Pelantun lagu "Bobo Dimana" itu mengakui bahwa pil tersebut adalah miliknya.

"Benar yang mulia itu punya saya, riklona tujuh butir. Di dalam lemari itu ada tas saya, benar ada tujuh butir riklona itu punya saya," kata Lucinta Luna.

Selain dituding sebagai pemilik dua butir ekstasi, artis transgender itu mengaku sempat dipaksa pihak penyidik untuk mengambil barang bukti tersebut dengan tangannya sendiri.

AYO BACA : Lucinta Luna Dijebloskan ke Sel Khusus di Blok Wanita Supaya Tidak Dibully

"Saat pemeriksaan itu tiba-tiba di ruang tamu menunjuk ke tong sampah 'itu apa, coba ambil-ambil'. Saya nggak mau, itu bukan milik saya. Saya bilang gitu," jelas Lucinta Luna.

Sementara seorang saksi dari pihak kepolisian menyebut rekan polisi lainnya yang ikut dalam penangkapan menemukan dua butir pil ekstasi di tempat sampah.

"Saya tidak menemukan dua butir ekstasi, hanya tujuh butir riklona. Tapi kata teman-teman saya benar menemukan ada dua butir ekstasi warna biru," kata saksi.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan pil riklona, tramadol dan dua butir pil ekstasi dari tempat sampah yang diduga milik Lucinta Luna.

AYO BACA : Kasus Narkoba Lucinta Luna Melebar, Satu Orang Lagi Ditangkap

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar