Yamaha

Ridho Ilahi Dipasok Narkoba dari Teman Sepekerjaan

  Selasa, 30 Juni 2020   Fitria Rahmawati
Aktris FTV Ridho Ilahi/ instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, artis FTV Ridho Ilahi mendapatkan pasokan sabu dari rekan sepekerjaan di bidang hiburan, dan masih satu kru rumah produksi berinisial AK.

"Jadi yang kenal langsung dengan RI itu AK. AK ini sendiri dia merupakan kru salah satu production house. Ini masih kami dalami," kata Ronaldo, Selasa (30/6/2020).

AYO BACA : Tiga Pemasok Narkoba Artis FTV Ridho Ilahi Dibekuk Polisi

Ronaldo menuturkan, AK pun memesan narkoba itu dari tersangka SH. Kini, polisi pun masih menyelidiki terkait apakah lokasi syuting Ridho Ilahi menjadi salah satu tempat terjadinya transaksi narkoba.

"Kami dalami apakah pada saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain yang merupakan tempat pekerjaan dari RI itu juga dilakukan wadah atau transaksi-transaksi narkoba. Ini kami dalami dulu," papar dia.

AYO BACA : Lagi, Artis Pakai Narkoba Berakhir di Jeruji Besi

Sebelumnya, artis FTV, Ridho Illahi ditangkap pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba di rumahnya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/6/2020) malam. Artis FTV itu diamankan bersama sopir pribadinya.

Saat menggeledah kediaman Ridho, polisi menemukan barang bukti narkoba yang diduga jenis sabu. Kini, polisi telah menangkap penyuplai narkoba terhadap Ridho berinisial AK dan dua bandar narkoba berinisial SH dan RO.

Adapun AK ditangkap di Bandung, Jawa Barar. Sedangkan SH dan RO ditangkap di wilayah Depok, Jawa Barat.

AYO BACA : Pemasok Narkoba ke Ridho Ilahi Dikejar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar