Yamaha

Aksi Kapten Persija Taklukkan Jalur Offroad saat Bersepeda

  Selasa, 30 Juni 2020   Budi Cahyono
Aksi Andritany saat menaklukkan trek offroad. (dok Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Libur kompetisi karena pandemic Covid-19 membuat pesepak bola Tanah Air memiliki waktu lebih. Namun, mereka juga dituntut menjaga kebugaran selama kompetisi libur.

AYO BACA : Persija Antusias Sambut Restart Liga 1

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa memilih bersepeda untuk menjaga kebugaran selama libur kompetisi. Kiper timnas ini memilih bersepeda dengan memacu andrealin, yakni di lintasan offroad.

AYO BACA : Ketum Jakmania tak Setuju Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan, Ini Alasannya

Andritany pun bersepeda tidak sendirian. Ia gowes bersama pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi yang merupakan kakak kandungnya serta teman-temannya.

“Saya memilih MTB (Mountain Bike) ya karena selalu tertantang menaklukkan rintangan yang ada. Biasanya saya bersepeda di Bogor dan tempat-tempat yang sulit untuk dilewati. Biasanya saya bersepeda dengan Indra Kahfi dan teman-teman,” ujarnya, seperti dikutip Persija.id.

Pemain yang akrab disapa Bagol itu berharap, tren bersepeda di masyarakat bertahan lama. Menurutnya olahraga ini memiliki banyak manfaat untuk diri sendiri dan lingkungan.

“Mudah-mudahan ini menjadi budaya dan kebiasaan baru, lalu kendaraan bermotor mulai berkurang. Karena sudah pasti bila kendaraan bermotor semakin banyak, maka polusi juga akan bertambah,” kata Andritany.

AYO BACA : The Jakmania Gelar Konser Amal untuk Sofyan Hadi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar