Yamaha

Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai

  Rabu, 01 Juli 2020   Budi Cahyono
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Lama tak terdengar kabarnya, Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui telah resmi bercerau dengan Engku Emran.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Laudya Cynthia Bella. Aktris 32 tahun ini menyatakan sudah tidak ada lagi ikatan pernikahan dengan pengusaha asal Malaysia tersebut.

“Terkait dengan pemberitaan saat ini, saya ingin menjelaskan. Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah,” kata Laudya Cynthia Bella dikutip dari Insert, Rabu (1/7/2020).

AYO BACA : Film Terakhir Sushant Singh Dirilis Perdana 24 Juli di Disney Plus

Mengenai dasar dari perceraian pasangan yang menikah September 2017 itu, perempuan yang akrab disapa Bella ini bungkam. Termasuk kapan tepatnya perceraian ini dilakukan keduanya. 

Meski telah bercerai, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu menyatakan keputusan ini tak menimbulkan konflik pada keduanya.

"Kami berpisah secara baik-baik," tutur personel Bukan Bintang Biasa ini.

AYO BACA : Warganet Dibikin Takjub, Nisan Makam Glenn Fredly Berbentuk Gitar

Isu perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berhembus sejak Oktober 2019 lalu. Artis asal Bandung ini awalnya memperingatkan perempuan lain untuk tidak menyukai suaminya.

"Wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau, mintanya ke Allah ya mbak, tante, de, hi-hi-hi," tulis Bella di Insta Story.

Menyusul keputusan itu, Laudya Cynthia Bella akhirnya putuskan tidak akan mengunggah foto kebersamaannya dengan Engku Emran di media sosial.

Potret mesra pasangan ini pun sudah tidak lagi terlihat pada Februari 2020. Hanya saja Bella menyisakan fotonya dengan putri sambung, Engku Aleesya.

Teranyar, Bella meng-unfollow Engku Emran yang kini juga dilakukan bapak satu anak itu terhadap mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

AYO BACA : Lirik “Los Dol” Denny Caknan dan Terjemahan Bahasa Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar