Yamaha

Bercerai, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Saling Unfollow Instagram

  Rabu, 01 Juli 2020   Firda Puri Agustine
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Artis Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui perceraiannya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran yang dinikahi sejak tiga tahun lalu.

AYO BACA : Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai

Pengakuan ini menjawab teka-teki di balik aktivitas media sosial (medsos) Bella dan Emran yang sama-sama menghapus foto dan saling unfollow Instagram.

AYO BACA : Warganet Dibikin Takjub, Nisan Makam Glenn Fredly Berbentuk Gitar

“Terkait pemberitaan tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Bella yang dikutip Ayobekasi.net dari tayangan eksklusif InsertLive TransTV, Rabu (1/7/2020) pagi.

Dia tidak menjelaskan secara rinci mengenai penyebab serta kapan perceraian itu diputuskan. Bella hanya menegaskan bahwa baik dirinya dan Emran sudah melakukan segala upaya untuk mempertahankan rumah tangga.

“Ini takdir Allah di mana rumah tangga kami hanya sampai di sini. Banyak sekali hikmah yang aku dapat dari kejadian ini,” ujarnya.

Keretakan rumah tangga Bella sudah tercium sejak tahun lalu di mana ia perlahan menghilangkan foto-foto sang suami dari akun Instagram-nya. Semakin ke sini, Emran pun melakukan hal yang sama hingga berujung pada saling unfollow Instagram.

AYO BACA : Film Terakhir Sushant Singh Dirilis Perdana 24 Juli di Disney Plus

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar