Yamaha

Lantamal III “Serbu” Polres Pelabuhan Tanjung Priok

  Kamis, 02 Juli 2020   Budi Cahyono
Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, bersama jajaran “menyerbu” Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara.(dok Lantamal)

TANJUNG PRIOK, AYOJAKARTA.COM – Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, bersama jajaran “menyerbu” Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Aksi itu untuk memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada institusi Polri yang disambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, AKBP KT Rongre beserta staf di Jl Pelabuhan Nusantara II No 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (1/7/2020).

“Kami keluarga besar Lantamal III mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke-74. Tentunya kita harapkan Polres khususnya di wilayah Tanjung Priok sinergitas kita antara TNI – Polri semakin solid,” tegas Danlantamal III Brigjen TNI Hermanto.

Dia menambahkan, aksi “menyerbu” tersebut merupakan bentuk rasa bahagia TNI dan ingin berbagi kebahagiaan karena selama ini TNI-Polri sudah bekerja sama, sehingga ke depan semakin solid.

“kerja sama kita pererat sampai ke akar-akarnya dan sukses buat kita semua semoga Tuhan memberkati,” ucap Danlantamal III.

Dalam kegiatna itu, Komandan Lantamal III menyerahkan cinderamata dan tumpeng kepada AKBP KT Rongre, sebagai bentuk kerja sama dan soliditas yang baik selama ini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar