Yamaha

Liga Italia: AS Roma Keok di Olimpico, Atalanta Bungkam Napoli

  Jumat, 03 Juli 2020   Budi Cahyono
Pemain Udinese Ilija Nestorovski (kanan) merayakan golnya ke gawang AS Roma dalam lanjutan Liga Italia di Olympico stadium. Andreas SOLARO / AFP

ROMA, AYOJAKARTA.COM – AS Roma tak berdaya menghadapi gempuran Udinese di kandangnya sendiri, Stadion Olimpico, Roma, dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Italia, Jumat (3/7/2020), dini hari.

Udinese menang 2-0 atas tuan rumah AS Roma. Udinese sudah memimpin lebih dulu atas tuan rumah pada menit ke-12 lewat gol Kevin Lasagna.

AYO BACA : Gol Sergio Ramos Bawa Madrid Selangkah Lagi Juara La Liga

Alih-alih membalas, Romah malah harus bermain dengan 10 pemain setelah Diego Perotti mendapat ganjaran kartu merah pada menit ke-30. Berkurangnya satu pemain, membuat Udinese leluasa melancarkan serangan.
 Tim tamu menambah keunggulan lewat Nestorovski pada menit ke-78. Gol tercipta melalui assist brilian Robert De Paul yang berhaisl dikonversi menjadi gol Ilija.

Dengan hasil ini Roma tetap berada di peringkat ke-5 dengan 45 poin. Sementara bagi Udinese, tambahan tiga angka membuat posisi mereka naik ke urutan 15 dengan 31 poin.

AYO BACA : Manchester City Permalukan Liverpool di Etihad

Sementara Atalanta yang lebih dulu bermain menjamu Napoli, sukses mengamankan tiga poin di kandang sendiri setelah menang dua gol tanpa balas.

Pada laga di Stadion Gewiss, Bergamo, Mario Pasalic di menit ke-47 mengemas gol untuk membuka keunggulan Atalanta, sebelum gol Robin Gosens di menit 55 mengamankan kemenangan tuan rumah.

Tambahan tiga poin mengokohkan posisi La Dea di peringkat keempat di klasemen, dengan keunggulan 12 poin atas tim peringkat kelima AS Roma.

Sementara bagi Napoli, kekalahan itu mencegah mereka mendekati Roma, dengan tim kota Naples itu saat ini memiliki 45 poin.

AYO BACA : Takhta La Liga Milik Siapa, Madrid atau Barca?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar