Yamaha

Fuad Bernardi, Putra Sulung Risma Bersedia Maju Pilkada Surabaya

  Sabtu, 04 Juli 2020   Fitria Rahmawati
Putra Sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani, Fuad Bernadi/ dok

SURABAYA, AYOJAKARTA.COM - Fuad Bernardi, putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersedoa jika dia mendapatkan rekomendasi partai untuk maju menjadi Wakil Walikota Surabaya dalam Pilkada 2020. Fuad mengaku sudah terdaftar sebagai kader PDI Perjuangan.

Fuad mengaku keinginan tersebut harus didukung dengan rekomendasi dari partai Moncong Putih tempatnya bernaung. 

"Kalau direkomendasikan oleh partai (PDI Perjuangan) ya siap saja mas, cuma saat ini belum ada tawaran," ujarnya, Jumat (3/7/2020).

Hingga saat ini, Fuad tercatat sebagai kader DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya dan juga menjabat Ketua Karang Taruna Kota Surabaya.

AYO BACA : Sempat Pingsan, Wali Kota Surabaya Risma Dikabarkan Sudah Aktif Kembali

"Saat ini saya sudah tercatat di Kader PDI Perjuangan, kalau direkom sebagai Wakil Wali Kota Surabaya mau-mau aja sih," katanya.

Meski begitu hingga saat ini, pihak DPD PDI Perjuangan Jawa Timur maupun DPC Kota Surabaya, belum memberikan bocoran bakal calon pasangan yang akan maju dalam memperebutkan kursi Surabaya-1.

Meski sempat terdengar kabar Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya Eri Cahyadi akan maju, namun hal tersebut belum bisa dipastikan.

Sementara itu, hingga saat ini hanya Machfud Arifin yang sudah mendapat dukungan beberapa partai untuk maju dalam Pilkada Kota Surabaya 2020.

AYO BACA : Wali Kota Risma Sujud dan Minta Maaf di Kaki Dokter IDI di Surabaya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar