Yamaha

Selebrasi Gol Mirip, Pemain Persija Novri Setiawan Ngaku Idolakan Messi

  Sabtu, 04 Juli 2020   Fitria Rahmawati
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan/ instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Pemain sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan pernah melakukan selebrasi mirip bintang Barcelona, Lionel Messi usai mencetak gol. hal itu diakuinya lantaran Messi merupakan idolanya.

Pemain asal Padang ini menirukan selebrasi Messi saat melepas jersey Barcelona. Gaya selebrasi itu diadopsi Novri saat menghadapi Tampines Rovers di gelaran Piala AFC.

AYO BACA : Persija Antusias Sambut Restart Liga 1

Selebrasi itu berupa melepas pakaian, lalu memamerkannya dengan pose seakan menjemur. Selebrasi begini sudah beberapa kali dipraktekkannya meski cukup merugikan.

Pasalnya, selebrasi dengan melepas baju akan berujung kartu kuning yang diberikan oleh wasit. Namun, Novri mengaku hal yang dilakukannya itu spontanitas semata.

AYO BACA : Aksi Kapten Persija Taklukkan Jalur Offroad saat Bersepeda

"Tidak ada arti khusus (dari selebrasi) hanya spontan saja," kata Novri dalam keterangan resmi klub, Sabtu (4/7/2020).

Meski begitu, Novri memang mengaku meniru Messi dalam hal melakukan selebrasi. Wajar, hal ini dikarenakan pemain asal Argentina itu adalah idola Novri.

"Ya memang selebrasi itu saya mengikuti Lionel Messi. Mengingat Messi juga salah satu idola saya," pungkas pemain yang pernah menimba ilmu bersama SAD Uruguay itu.

AYO BACA : Bintang Persija U-16 Termotivasi Ikuti TC Timnas U-16

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar