Yamaha

Barcelona Jaga Asa Perebutan Takhta La Liga

  Senin, 06 Juli 2020   Budi Cahyono
Pemain Barcelona Antoine Griezmann (tengah) merayakan golnya ke gawang Villarreal bersama rekan setimnya dalam lanjutan Liga Spanyol di Madrigal stadium. JOSE JORDAN / AFP

VILLAREAL, AYOJAKARTA.COM – Kemenangan diraih Barcelona saat away ke Villarreal dalam lanjutan pekan ke-34 La Liga Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Bertanding di Stadion de la Ceramica, Barcelona tampil dominan dan mengalahkan tuan rumah Villarreal 4-1.

AYO BACA : VAR Bantu Kemenangan Real Madrid Atas Athletic Bilbao

Barca tetap menjaga poin atas pemuncak klasemen sementara Real Madrid dengan selisih empat poin. Kemenangan di kandang Villarreal ini membuka asa Lionel Messi cs berada dalam jalur perebutan takhta La Liga.

AYO BACA : Takhta La Liga Milik Siapa, Madrid atau Barca?

Barcelona sudah unggul di awal lewat gol bunuh diri Pau Torres pada menit ke-3. Tuan rumah berhasil membalas lewat Gerard Moreno pada menit ke-14. Barcelona akhirnya melesat lewat tiga gol yang disumbangkan Luis Suarez (20’), Antoine Griezmann (45’) dan Ansu Fati (86’) untuk memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Kemenangan itu membuat Barcelona yang ada di posisi kedua kini mengoleksi 73 poin, terpaut empat poin di belakang Real Madrid (77 poin) yang menang dalam laga lebih awal.

Sedangkan Villarreal (54 poin) tidak beranjak dari peringkat kelima, dan membuang kesempatan mengudeta Sevilla (57) dari empat besar.

AYO BACA : Gol Sergio Ramos Bawa Madrid Selangkah Lagi Juara La Liga

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar