Yamaha

Ini Koleksi Masker Gubernur Anies, Mana Koleksi Kalian?

  Senin, 06 Juli 2020   Eries Adlin
Koleksi masker Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/facebook Anies Baswedan

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Masker menjadi perlengkapan yang paling dibutuhkan oleh setiap individu pada masa pandemi Covid-19 ini. Kondisi itu memunculkan kreativitas dari berbagai kalangan untuk memproduksi dan ‘mengoleksi’ aneka macam masker dengan berbagai motif.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan contohnya. Melalui akun media sosialnya, orang nomor satu di Ibukota tersebut memajang koleksi masker yang dia miliki.

“Pemakaian masker dengan benar disertai disiplin mencuci tangan dan menjaga jarak akan lebih efektif menurunkan resiko penularan COVID-19.

Sebagai ikhtiar untuk melindungi warga Jakarta, Pemprov DKI Jakarta telah membagikan 20 juta masker kain sejak awal Mei 2020. Jadi setiap orang dibekali minimal dua masker untuk dipakai ketika keluar rumah.

Kini masker sudah menjadi “pakaian” sehari-hari kita, kebanyakan pasti punya lebih dari dua masker. Kita bisa membeli masker kain dari UMKM lokal dengan berbagai corak. Alat perlindungan diri sekaligus sebagai ekspresi diri.

Ini koleksi masker saya, teman-teman koleksi berapa masker?  #GerakanPakaiMasker #JagaJakarta #JakartaTangguh”

Begitu yang Anies sampaikan dalam postingannya di Facebook, Twitter dan Instagram pada Minggu (5 Juli 2020). Seperti biasa, postingan Anies mendapatkan tanggapan beragam. Ada yang mendukung tetapi tidak sedikit yang merisak alias mem-bully.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar