Yamaha

Editor Redaksi Metro TV Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Pinggir Tol JORR

  Jumat, 10 Juli 2020   Fitria Rahmawati
ilustrasi jenazah/ shutterstock

PESANGGRAHAN, AYOJAKARTA.COM - Editor redaksi Metro TV ditemukan tewas dengan luka tusukan di Tol JORR Pesanggrahan pada Jumat (10/7/2020). Lelaki bernama Yodi Prabowo (25) tersebut ditemukan dalam kondisi maish mengenakan pakaian lengkap, dengan motor matiknya yang terparkir di dekat warung bensin.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, ada temuan pisau tak jauh dari mayat korban yang ditemukan. Namun ia tak merincikan luka tusuk yang membekas di tubuh mendiang Yodi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga jika Yodi merupakan korban pembunuhan. Meski demikian, hal tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian.

"Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban, ada dugaan korban pembunuhan, tapi masih kami dalami lagi. Korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," ujarnya, Jumat.

Hingga kini, polisi tengah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut, termasuk keluarga korban. Informasi dari pihak keluarga, Yodi tak memberi kabar kepada keluarganya sejak tiga hari lalu.

"Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut. Dari keterangan saksi, sudah tiga hari (tak ada kabar)," ujar dia.

AYO BACA : Sempat Menghilang, Wali Kota Seoul Park Won-soon Ditemukan Meninggal Dunia

Berdasarkan keterangan saksi yang diperiksa, sempat melihat motor matik putih yang terparkir di warung penjual bensin pada Rabu (8/7/2020) dini hari.

Mesin motor tersebut sudah dalam keadaan dingin namun tidak melihat pemiliknya.

Kemudian salah satu saksi memanggil saksi lainnya untuk menghubungi polisi setempat untuk membawa motor tersebut.

Kemudian saksi yang sempat melihat motor tersebut diberitahu oleh tiga anak kecil bahwa ada sosok mayat pria yang tergeletak di pinggi Tol JORR Pesanggrahan pada Jumat.

Saksi tersebut pun langsung menghubungi polisi untuk ditindak lanjut.

Korban ditemukan dengan barang bukti motor matik putih, dompet, KTP, NPWP, ATM, tiga STNK, serta uang tunai Rp 40 ribu. Selain itu, korban pun ditemukan dengan kondisi masih mengenakan pakaian, tas dan helm.

AYO BACA : Pencipta Lagu Anak Papa T Bob Meninggal Dunia, Berikut Fakta Soal Dirinya!

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar