Yamaha

Kasus Penusukan Editor Metro TV, Arief Suditomo Minta Polisi Usut Tuntas

  Jumat, 10 Juli 2020   Khoirur Rozi
ilustrasi jenazah/ shutterstock

KEBON JERUK, AYOJAKARTA.COM - Editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Yodi dikabarkan hilang sejak tiga hari lalu. Hingga kini kepolisian belum memberikan keterangan terkait penyebab kematian Yodi.

News Director Metro TV, Arief Suditomo dalam keterangan resminya meminta pihak kepolisian mengusut kasus kematian yang menimpa karyawannya. Dia berharap segera ditemukan titik terang atas kasus ini.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” ujar Arief, Jumat (10/7/2020).

AYO BACA : Editor Redaksi Metro TV Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Pinggir Tol JORR

Menurut Arief, Yodi terakhir kali bertugas di kantor Metro TV pada Selasa 7 Juli 2020 lalu mulai pukul 15.00 hingga 22.27 WIB. Setelah itu, pihak Metro TV mendapatkan laporan dari pihak keluarga bahwa Yodi belum kembali ke rumah.

"Keluarga besar Metro TV sangat berduka atas berpulangnya Yodi Prabowo, karyawan Metro TV yang telah bergabung sejak 15 Desember 2015," ungkapnya.

Tak lupa Arief mendoakan agar Yodi Prabowo mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Pihak Metro TV juga akan terus memperjuangkan keadilian bagi almarhum.

"Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum," imbuhnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar