Yamaha

Rumah Duka Editor Metro TV Masih Didatangi Pelayat

  Minggu, 12 Juli 2020   Fitria Rahmawati
Suasana haru rumah duka editor Metro TV Yodi Prabowo, Minggu (12/7/2020). (Suara.com/Bagaskara Isdiansyah)

PESANGGERAHAN, AYOJAKARTA.COM - Kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo masih menyisakan duka yang mendalam bagi kerabat dekatnya. Rumah duka mendiang Yodi masih terlihat didatangi para tamu yang melayat.

Berdasarkan pantauan Suara.com - jaringan Ayojakarta.com, di lokasi pada Minggu (12/7/2020) pagi, tampak berjejer karangan bunga ucapan belasungkawa atas meninggalnya editor Metro TV tersebut. Keluarga tampak terlihat berkumpul di dalam ruang tengah rumah dengan raut muka yang haru.

AYO BACA : Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Tewasnya Editor Metro TV

Ibu kandung Yodi, Turinah, terlihat masih merasa terpukul atas kepergian anak pertamanya dari empat bersaudara tersebut. Turinah sesekali masih menitikkan air mata ketika sedang meladeni tamu dan keluarga dekat yang datang.

Begitu pun dengan Suwandi, ayah kandung korban dengan raut muka sama dengan istrinya. Sementara itu, terlihat juga beberapa rekan kerja Yodi dari Metro TV berada di rumah duka.

AYO BACA : Hasil Autopsi Editor Metro TV: Dua Luka Tusuk di Dada dan Leher

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat lelaki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Belakangan diketahui, korban adalah karyawan Metro TV bernama Yodi Prabowo yang berusia 25 tahun.

Saksi sempat melihat motor matik putih yang terparkir di warung penjual bensin pada Rabu (8/7/2020) dini hari. Mesin motor tersebut sudah dalam keadaan dingin namun tidak melihat pemiliknya.

Kemudian salah satu saksi memanggil saksi lainnya untuk menghubungi polisi setempat dan membawa motor tersebut.

Saksi yang sempat melihat motor tersebut diberitahu oleh tiga anak kecil bahwa ada sosok mayat lelaki yang tergeletak di pinggi Tol JORR Pesanggrahan pada Jumat (10/7/2020). Saksi tersebut langsung menghubungi polisi.

AYO BACA : Dalami Kasus Tewasnya Editor Metro TV, Polisi Minta Keterangan Rekan Kerja

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar