Yamaha

Janggal, Barang Berharga Editor Metro TV Masih Utuh

  Minggu, 12 Juli 2020   Fitria Rahmawati
Sebilah pisau yang ditemukan di lokasi tewasnya editor Metro TV, Yodi Prabowo di pinggir tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). (istimewa).

PESANGGERAHAN, AYOJAKARTA.COM - Kasus pembunuhan editor redaksi Metro TV, Yodi Prabowo yang tewas di pinggir Tol JORR Pesanggerahan belum menemukan titik terang. Polisi sudah memeriksa 12 saksi, namun belum bisa ditemukan pelaku yang menusuk korban.

Hal yang mengejutkan, barang berharga milik mendiang Yodi masih utuh. Polisi juga menemukan sebilah pisau hitam yang digunakan untuk menusuk korban.

"Saya sampaikan bahwa barang-barang milik korban di tempat kejadian perkara (TKP) tidak hilang," kata Yusri saat dikonfirmasi, Sabtu (11/7/2020).

Mantan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat itu menyebut, barang yang ditemukan bersamaan dengan jasad Yodi adalah sepeda motor, dompet, helm, dan jaket.

AYO BACA : Rumah Duka Editor Metro TV Masih Didatangi Pelayat

"Ada satu unit sepeda motor merek Honda Beat, satu baju korban, sebilah pisau dapur dan kemudian sepatu, jaket, kamera bahkan dompet ada di lokasi. Jadi barang-barang korban tidak hilang. Makanya ini akan kami dalami lagi," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Unit Satuan Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir mengatakan, pihaknya telah memeriksa 12 orang saksi. Dia menyebut, lima di antaranya merupakan karyawan Metro TV.

"Kurang lebih sudah ada 12 saksi (yang diperiksa). "Iya (5 orang karyawan Metro TV)," ucap dia saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Pria tersebut diduga merupakan karyawan Metro TV bernama Yodi Prabowo yang berusia 25 tahun.

AYO BACA : Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Tewasnya Editor Metro TV

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar