Yamaha

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan dan Anaknya Positif Covid-19

  Minggu, 12 Juli 2020   Fitria Rahmawati
Unggahan Aishwarya Rai [Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb]

NEW DELHI, AYOJAKARTA.COM - Aktor gaek Bollywood Amitabh Bachchan dan sang putra, Abhishek Bachchan, memberi pengumuman bahwa keduanya dinyatakan positif Covid-19, Minggu (12/7/2020) dini hari.

Menteri Kesehatan di Negara Bagian Maharashtra India, Rajesh Tope mengatakan, bapak dan anak itu kini menjalankan perawatan di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai. Kondisi aktor pemain Kabhi Khushi Kabhie Gham itu dikabarkan dalam kondisi yang stabil.

Menyusul kabar itu, istri Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai juga telah menjalani rapid test antigen. Mengutip DNA India, berdasarkan hasil test tersebut Aishwarya Rai dinyatakan negatif virus corona. Tidak cuma itu, anak mereka berdua Aaradhya Bachchan juga dipastikan negatif COVID-19.

Sementara, istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan ikut melakukan tes Swab dan masih menunggu hasilnya.

Seperti diketahui, Abhishek Bachchan menuliskan di Twitter agar masyarakat tidak perlu khawatir mengenai keadaannya dan sang ayah. Mengingat tidak memiliki gejala virus corona yang berlebihan yang mereka alami.

“Saya meminta semua orang tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih,” tulis Abhishek Bachchan.

Menambahkan pernyataannya, ia tetap berharap agar orang-orang yang berinteraksi dengan keluarganya harap melakukan tes corona.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar