Yamaha

Menikmati Sensasi “Salju” di Lembang Wonderland

  Selasa, 14 Juli 2020   Budi Cahyono
Pengunjung tengah berfoto saat mengunjungi Lembang Wonderland. (Ayobandung/Tri Junari)

LEMBANG, AYOJAKARTA.COM -- Dari sekian banyak obyek wisata hits di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ada obyek wisata yang menarik dikunjungi setelah matahari tenggelam.

Snow Light Village di obyek wisata Lembang Wonderland mengajak wisatawan menikmati arena bermain dan merasakan sensasi dinginnya salju layaknya di greenland.

"Wahana baru Snow Light Village ini konsepnya fantasi, magic, experience, dan instagramable. Pengunjung bisa menikmati salju di area replika seperti gunung salju dengan lighting warna-warni," terang pengelola objek wisata Lembang Wonderland, Faturocks, Senin (13/7/2020).

Menurutnya spot wahana seperti ini tidak bisa ditemukan di tempat lain, dan yang teristimewa bisa dinikmati di malam hari.

AYO BACA : Adaptasi Kebiasaan Baru, Pariwisata Cirebon Diproyeksikan Terintegrasi di 5 Daerah

Pengunjung akan merasakan suasana yang berbeda ketika datang di malam hari, taman bermain ini dihiasi berbagai lampu warna-warni yang ditata instagramable.

Di spot Snow Light Village setiap 45 menit sekali pengunjung juga akan merasakan ada semburan salju buatan. Dilengkapi dengan ornamen beberapa pohon cemara, sehingga membuat suasana seperti benar-benar berada di kawasan gunung salju.

Bagi pengunjung khususnya anak-anak mereka bisa bermain-main, saling lempar salju, seluncuran, membuat boneka, atau hanya sekadar merasakan dinginnya salju dalam genggaman tangan.

"Yang jelas kami ingin memberikan experience yang berbeda kepada pengunjung yang datang ke sini. Apalagi wisata bermain yang bisa dinikmati hingga malam di Lembang belum ada, makanya kami munculkan inovasi ini," ucapnya.

AYO BACA : UNESCO Tetapkan Kaldera Toba sebagai Global Geopark

Selain Snow Light Village, lanjut dia, di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati spot wahana lain. Seperti Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park. Masing-masing wahana punya keunikan tersendiri, seperti di wahana Magic Forest terdapat rumah-rumah pohon dengan bermacam-macam tema.

Untuk area Ice Cream Park bisa menjadi wahana bermain dan bersantai di atas rumput hijau, sedangkan di Sweet Feel terdapat kolam coklat dan kolam perahu yang dapat mengasah daya imajinasi anak.

"Bagi pengunjung yang ingin wisata kuliner di kompleks wisata ini juga terdapat berbagai tenan yang menjajakan beragam makanan dengan harga terjangkau," imbuhnya.

 Suasana sejuk ditambah dinginnya salju terasa indah sembari berfoto-foto. Apalagi di malam hari suasana menjadi lebih glowing karena kondisi di sekitarnya penuh akan warna.

"Anak saya senang karena bisa bermain salju dan foto-foto. Tata kelola cahayanya juga indah sehingga saat malam hari terasa spektakuler," ucapnya. (Tri Junari)

AYO BACA : Obyek Wisata Lembang Bersiap Sambut Wisatawan Luar Jabar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar