Yamaha

Jasad Naya Rivera Ditemukan, Polisi Pastikan Murni Kecelakaan

  Selasa, 14 Juli 2020   Budi Cahyono
Naya Rivera (dok)

CALIFORNIA, AYOJAKARTA.COM – Setelah lima hari dinyatakan hilang, jasad Naya Rivera akhirnya ditemukan di Danau Piru, California, Amerika Serikat, pada Senin (13/7/2020). Bintang Glee, Naya Rivera, sempat hilang di Danau Piru  pada 8 Juli 2020.

"Kami meyakini jenazah yang kami temukan itu adalah Naya Rivera," ungkap Kepala Kepolisian Bill Ayub seperti dilansir Variety.

Jenazah Naya Rivera ditemukan di sebelah Timur mendekati permukaan Danau Piru. Polisi juga mengkonfirmasi meninggalnya Naya Rivera murni kecelakaan dan tak ada indikasi kekerasan atau bunuh diri.

Naya Rivera meninggal dunia di usia 33 tahun. Karier aktingnya melambung sejak dirinya membintangi serial Glee. Ia mencuri perhatian saat memerankan pemimpin cheerleader bernama Santana Lopez yang sombong dan antagonis.

AYO BACA : Frozen III Memungkinkan Diproduksi

Sebelumnya, Naya Rivera diketahui menyewa perahu di Danau Piru pada Rabu (8/7/2020) bersama putranya, Josey Dorsey yang masih berusia 4 tahun.

Selang 3 jam berada di danau itu, Josey Dorsey ditemukan seorang diri dengan mengenakan jaket pelampung di atas perahu.

Dia mengatakan, ibunya sempat berenang di danau tersebut. Namun, Naya Rivera tak pernah kembali ke perahu sejak saat itu. Pencarian terus dilakukan di danau dengan medan yang sulit.

Jasad Rivera ditemukan mengapung sekitar pukul 09.10 waktu setempat ketika pencarian dilakukan di bagian timur laut danau tempat terakhir dia terlihat. 

AYO BACA : Didukung NASA, Tom Cruise Berencana Syuting di Luar Angkasa

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar