Yamaha

Kisah Mulia Driver Ojol: Temukan Uang Rp5 Juta Tercecer di Jalan Raya, Diserahkan ke Satpol PP

  Jumat, 17 Juli 2020   Eries Adlin

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Orang baik masih banyak di sekitar kita. Begitu mungkin kesimpulan kalau membaca kisah seorang pengemudi ojek online, kerap disingkat Ojol, bernama Teguh yang menyerahkan uang Rp5 juta temuannya kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kisah driver Ojol yang mulia itu dikabarkan oleh akun Twitter @lambe_ojol pada Jumat (17 Juli 2020). “Kondisi lagi kaya gini loh, emang ya kejujuran itu lebih mahal dariapapun.

Akun @lambe_ojol juga menyertakan gambar yang bernarasi tentang tindakan mulia Teguh. Berikut ini:

AYO BACA : Viral, Detik-detik Driver Ojol Ditendang Orang Yang Mengaku Buser

Jujur banget! Temukan Uang Rp5 juta di jalan, driver Ojol serahkan ke Satpol PP.

Narasi lanjutannya mengisahkan kronologi kejadian Teguh menemukan uang Rp5 juta tersebut seperti yang diberitakan beberapa media online.

Teguh, tidak menyangka pada Kamis pagi (16 Juli 2020) sekitar pukul 08.00 melihat banyak uang berceceran di jalan.  Ketika itu dirinya tengah melintas di jalan Multatuli, Rangkasbitung, tepatnya di depan Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak, Banten.

Lantas Teguh langsung turun dan mengumpulkan uang pecahan lima puluh ribuan dan seratus ribuan.  Setelah dihitung-hitung, jumlahnya mencapai Rp5 juta. Kemudian, Teguh justru menyerahkan uang temaunnya itu ke Kantor Satpol PP Lebak untuk dikembalikan kepada pemiliknya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar