Yamaha

Lanjutan Liga 1: Persija Pilih Stadion SSA Bantul untuk Home Base

  Minggu, 19 Juli 2020   Budi Cahyono
Stadion Sultan Agung Bantul (ist)

BANTUL, AYOJAKARTA.COM – Tiga tim Liga 1 telah mengirimkan surat permohonan penggunaan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, unutk home base dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Ketiga tim tersebut, Persija Jakarta, Bali United dan PSM Makassar.

Pengelola Stadion Sultan Agung Bantul, Bagus Nur Edy Wijaya membenarkan ketiga manajemen tim tersebut sudah mengajukan surat setelah sebelumny menjalin komunikasi dengan pengelola.

“Kami sangat terbuka dan menyambut baik tim-tim yang akan menggunakan SSA. Sampai saat ini bari tiga tim yang mengajukan permohonan,” ungkap Bagus, Sabtu (18/7/2020).

SSA dipilih tim Liga 1 karena secara kualitas rumput memang sangat siap untuk menggelar pertandingan sepak bola tertinggi Tanah Air. Sebelumnya, homa base Persiba Bantul tersebut sudah sangat akrab dengan tim-tim Liga 1 karena sering menggelar pertandingan.

Sebelumnya, tim yang pernah menggunakan “jasa” SSA yakni PSIS Semarang dan Kalteng Putra. "Seperti Persija juga pernah menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai home base. Apalagi Bantul juga sering menggelar pertandingan Liga 1," imbuhnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar