Yamaha

Empat Kali Dites, Menlu Nigeria Positif Covid-19

  Selasa, 21 Juli 2020   Fitria Rahmawati
Menteri Luar Negeri Nigeria Geoffrey Onyeama.[Twitter/@GeoffreyOnyeama]

MANAGUA, AYOJAKARTA.COM - Setelah dilakukan tes corona selama empat kali, Menteri Luar Negeri Nigeria Geoffrey Onyeama dinyatakan psoitif Covid-19. Dikutip dari laman Anadolu Agency, kini ia melakukan isolasi di rumah sakit.

Lelaki yang juga menjadi anggota Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Nigeria tersebut mengumumkannya pada Minggu (19/7/2020) melalui akun media sosial Twitter miliknya.

"Tes Covid-19 keempat saya kemarin dilakukan setelah ada tanda-tanda iritasi tenggorokan dan sayangnya kali ini dinyatakan positif," tulisnya.

AYO BACA : Bentrokan Komunal di Nigeria Tewaskan 12 Orang

"Itulah hidup! kadang menang, kadang kalah. Lakukan isolasi di fasilitas kesehatan dan berdoa untuk yang terbaik," ujarnya.

Hal ini mencuat usai Onyeama mengumumkan bahwa warga Nigeria yang sedang dievakuasi dari Perancis, Hongaria, Rumania, Polandia, Norwegia, Jerman, Belanda, Inggris dan Kanada semuanya dinyatakan negatif pada hari Minggu (19/7).

Kasus virus corona di Nigeria meningkat menjadi 36.107 dengan 653 infeksi baru, menurut data Pusat Pengendalian Penyakit Nigeria (NCDC) pada Sabtu (18/7/2020).

Menurut data Worldometer hingga Selasa (21/7/2020), Nigeria menduduki peringkat ke-47 dengan total kasus 37.225 dan total kasus kematian 801 kasus. Sebanyak 15.333 pasien dinyatakan sembuh.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar