Yamaha

Ini 5 Pemain Muda Persija Yang Ikut TC Timnas U-19

  Selasa, 21 Juli 2020   Eries Adlin
Jersey Persija untuk Shopee Liga 1 2020/persija.id

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Lima pemain muda Persija Jakarta dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (timnas) Indonesia U-19 yang akan berlangsung 23 Juli sampai dengan 8 Agustus 2020.

Dengan sumbangan itu, Macan Kemayoran tercatat sebagai klub dengan kontribusi terbanyak di TC timnas U-19 yang berlatih di Stadion Madya, Senayan, bersama Timnas senior.

Lima pemain muda Persija yang dipanggil mengikuti TC timnas U-19 tersebut adalah Sandi Arta Samosir, Sutan Diego Armando Ondriano, Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, dan Risky Muhammad Sudirman. Pemusatan latihan tersebut merupakan lanjutan dari TC virtual yang berlangsung sejak Mei hingga Juli ini.

AYO BACA : Ini Alasan Persija Pilih Homebase di Stadion Sultan Agung Bantul

Timnas U-19 digembleng di TC ini untuk mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang akan berlangsung 14 hingga 31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

“Alhamdulillah sangat bersyukur akhirnya saya dan rekan di Persija berlanjut untuk menjalani TC yang sesungguhnya di lapangan. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Semoga saya dapat menembus skuat utama Timnas U-19 untuk Piala Asia,” ujar Sandi seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta, persija.id, Selasa (21 Juli 2020).

Sementara itu, Braif sudah 100 persen siap menjalani TC ini di Jakarta. Apalagi selama di Sorong, Papua, dia menjalankan perintah yang diintruksikan oleh pelatih Shin Tae-Young.

“Selain menjalani latihan pagi bersama rekan-rekan di Timnas secara virtual, saya juga melakukan latihan tambahan di sore harinya. Intinya saya sendiri siap untuk menjalani TC itu di Jakarta,” timpal Braif.

AYO BACA : KOPI SUSU CING ABDEL: Sepotong Roti dari Bilangan, Daerah Paling Top di Jakarta!

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar