Yamaha

Minimarket di Bogor Disatroni Rampok Bersenjata, Uang Puluhan Juta Raib

  Rabu, 22 Juli 2020   Husnul Khatimah
[Ilustrasi] perampokan minimarket di Parung Bogor. (dok Republika)

PARUNG, AYOJAKARTA.COM -- Sebuah mininmarket di Desa Parung Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor disatroni kawanan rampok, akibatnya uang puluhan juta hilang dibawa kabur.

Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan  terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Selasa (21/7/2020).

Kronologis kejadian berawal saat 3 orang karyawan minimarket Indomaret telah menutup toko sekitar pukul 22.45 WIB dan hendak pulang.

"Secara tiba-tiba didatangi oleh orang yang tidak dikenal berjumlah 4 orang yang masuk melalui pintu rolling door depan dengan membawa senjata tajam diduga jenis samurai," ujar Puji, Rabu (22/7/2020).

Kemudian para pelaku langsung menggiring secara paksa karyawan minimarket yang hendak pulang tersebut dengan menggunakan senjata tajam kedalam toko untuk membuka brangkas.

Selanjutnya para karyawan disekap di dalam minimarket dan dikunci oleh para pelaku dari luar.

“Mengetahui kejadian tersebut kemudian kami langsung ke TKP bersama anggota dan melakukan penyelidikan. Jumlah nilai kerugian  senilai Rp65.000.000 ditambah dengan sejumlah rokok yang berhasil dicuri oleh para pelaku," ungkap Puji. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar