Yamaha

Kasus Peluru Nyasar di Pademangan Masih Misterius

  Rabu, 22 Juli 2020   Fitria Rahmawati
IA (11) bocah korban peluru nyasar di Pademangan, Jakarta Utara/ ist

PADEMANGAN, AYOJAKARTA.COM - Kasus peluru nyasar yang bersarang di punggung kanan bocah berinisial IA di Pademangan, Jakarta Utara, masih menjadi misteri. Sebulan sudah berlalu, namun polisi belum juga mengungkap siapa pelaku yang menyebabkan IA sempat demam tinggi dan mengalami pendarahan.

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono mengatakan dugaan sementara peluru nyasar tersebut datang dari arah atas ketika IA sedang asyik bermain dengan teman-temannya kala itu.

"Arahnya (peluru) sih pastinya dari arah atas," kata Joko saat dihubungi Suara.com - jaringan Ayojakarta.com, Rabu (22/7/2020).

Menurut Joko, hal itu hanya dugaan sementara saja. Terkait dengan siapa yang meletuskan peluru tersebut hingga terkena IA, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

"Cuman kalau dari sudutnya cuman kita masih menyelidiki. Karena kan itu bisa ditentukan arah angin dan sebagainya. Sementara masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

AYO BACA : Peluru Nyasar di Pademangan, Polres Jakut Sudah Periksa 10 Saksi

Sementara itu, sejauh ini Joko mengatakan, sudah ada 10 orang saksi diperiksa aparat kepolisian terkait kasus peluru nyasar tersebut.

"Ya sama seperti kemarin sejauh ini 10 saksi. Sampai saat ini kita masih mengumpulkan data-data juga," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, saat kejadian IA tengah asyik bermain bersama teman-teman sebayanya di Kampung Tongkol, RT 07, RW 01, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada pukul 21.00 WIB, Selasa (16/6/2020).

Namun, tiba-tiba korban merasa seperti ada yang memukul di bagian punggungnya yang tak disadari ternyata merupakan akibat peluru yang bersarang.

Kekinian kondisi korban telah membaik usai dirujuk ke salah satu rumah sakit. Bahkan, bocah berusia 11 tahun itu telah kembali ke rumahnya usai menjalani perawan selama hampir sepekan di rumah sakit.

AYO BACA : Tak Ada Suara Tembakan Saat Peluru Menembus Tubuh AI di Pademangan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar