Yamaha

Supermarket Tip Top Rawamangun Tutup Selama Seminggu

  Rabu, 29 Juli 2020   Eries Adlin
Pengumuman supermarket Tip Top Rawamangun tutup selama seminggu/Instagram tiptop_id

 

RAWAMANGUN, AYOJAKARTA.COM – Salah satu supermarket paling ramai di Jakarta Timur, Tip Top Rawamangun, tutup selama seminggu mulai Selasa 28 April sampai dengan 2 Agustus 2020.

AYO BACA : ANAK PANCONG: Mukadimah (1)

Keterangan dari akun Instagram Tip Top, tiptop_id, penutupan tersebut dilakukan manajemen demi meningkatkan kebersihan area Tip Top Rawamangun.

Gerai lainnya milik Tip Top yakni Tip Top Supermarket Pondok Bambu, Tip Top Supermarket Pondok Gede, Tip Top Supermarket Tambun, Tip Top Supermarket Depok, Tip Top Supermarket Ciputat, dan Tip Top Supermarket Cimone tetap buka seperti biasa.

AYO BACA : KOPI SUSU CING ABDEL: Kuburan di Depan Rumah & Cerita Tentang Drakula

Tip Top Rawamangun akan beroperasi kembali: Senin, 3 Agustus 2020 Jam 10.00 - 21.00 WIB.” Begitu maklumat di akun Instagram, tiptop_id, Selasa 28 Juli 2020.

Dalam kolom komentar maklumat manajemen di Instagram itu, muncul rumor tentang adanya kasus positif Covid-19 di lingkungan Tip Top Rawamangun. Ayojakarta belum mendapatkan konfirmasi dan klarifikasi tentang kebenaran informasi tersebut. Pembicaraan hal ihwal penutupan Tip Top juga dilansir akun Instagram, inforawamangun.

Namun, nama supermarket Tip Top Rawamangun tidak tersebut dalam daftar 68 perkantoran dan tempat usaha yang terhadap kasus positif Covid-19.

Berdasarkan pengamatan Ayojakarta, manajemen Tip Top selama masa pandemi Covid-19 sudah membatasi jumlah pengunjung yang masuk ke gerai mereka per 100 orang selain protokol Kesehatan yang standar seperti kewajiban menggunakan masker dan menyediakan hand sanitizer. Kemudian, pengelola akan mengingatkan konsumen untuk tidak berlama-lama di dalam supermarket tersebut.

AYO BACA : KOPI SUSU CING ABDEL: Belajar dari Gus Baha dan Anak Tongkrongan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar