Yamaha

Lagu “Hati” Single Anyar Sisca Monny Dirilis

  Jumat, 31 Juli 2020   Budi Cahyono
Sisca Monny (ist)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Sisca Monny masuk dunia musik bermodal suara khas nan unik. Sisca penyanyi berdarah Ambon Maluku ini merilis single berjudul “Hati”.

Sebagai pendatang baru di industri musik Tanah Air, Sisca ingin memberikan warna baru bagi dunia permusikan Indonesia dengan genre lagunya.

Bermula dari kehadiran CEO Mans, Abdullah Mansuri, di Gins Studio Bandung, menemukan suara Sisca sedang cover lagu. CEO Mans langsung memilihnya begitu mengetahui suara khasnya dan langsung tertarik untuk mengajaknya bergabung di Mans Entertainment.

Sisca mengatakan, pembuatan lagunya juga relatif mudah. Setelah diskusi tidak terlalu lama dan mendengar karakter suara Sisca, Catur Septembrianto sebagai music producer di Mans Entertainment menciptakan lagu untuk Sisca dengan judul “Hati”.

“Lagu ini bernuansa akustik, dengan nada yang mudah dan lirik lagunya yang sederhana sesuai dengan tema yang pernah saya alami sendiri,” kata Sisca, Jumat (31/7/2020).

Menurut Catur, lagu Hati ini adalah lagu tentang pengharapan dari seorang wanita untuk menjaga hatinya, karena sebagian dari wanita sendiri susah untuk jatuh hati.

“Lagu ini sangat cocok sekali untuk lagu - lagu weeding, dan menurut saya sangat cocok sekali untuk anak muda dan segmentasi tertentu tapi cukup luas, dan bagi yang sedang jatuh hati lagu ini bisa jadi referensi yang bagus,” ucap Catur.

Mahin Aufa A&R di Mans Entertainment mengungkapkan rilis single baru ini Mans Entertainment diharapkan mudah untuk didengar, karena lagu ini sangat cocok untuk anak muda yang sedang jatuh hati dan memiliki segmen kuat tertentu yang cukup luas.

Sisca adalah talenta yang memiliki potensi dan memiliki suara yang unik. Dengan paras cantik nan manis khas Ambon Pakistan ini, rilis lagu dilaksanakan hari ini, 31 Juli 2020.

“Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik Tanah Air. Semoga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang dikenang ke depan,” ucap Mahin.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar