Yamaha

Ini Jadwal Bansos DKI Tahap 5

  Sabtu, 01 Agustus 2020   Eries Adlin
Jadwal pengiriman bantuan sosial DKI tahap 5/@kominfotikjp

 

AYO BACA : KOPI SUSU CING ABDEL: Di Balik Lelaki Sukses, Ada…?

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Kementerian Sosial RI menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Tahap 5 ke rumah-rumah dari 2,4 juta keluarga miskin dan rentan terdampak Covid-19, baik yang ber-KTP DKI maupun ber-KTP non-DKI yang bermukim di Jakarta.

AYO BACA : Mau Jadi Pegawai Setempat Kedutaan di Luar Negeri? Ini Enak & Gak Enak-nya

Penyaluran kelompok pertama sudah dilakukan sejak 22 Juli sampai 29 Juli di beberapa wilayah di Jakarta Timur. Jadwal pengiriman Bansos di wilayah lain bisa dilihat di foto di atas.

Informasi tersebut antara lain disampaikan oleh akun Twitter resmi Hubungan Masyarakat (Humas) Kantor Walikota Jakarta Pusat, @kominfotikjp.

Sejak hari Rabu (22/7) lalu, Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan Kementerian Sosial RI menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Tahap 5 ke rumah-rumah dari 2,4 juta keluarga miskin dan rentan terdampak COVID-19, baik KTP DKI ataupun KTP Non DKI yang bermukim di Jakarta.”

Terima kasih atas gerak cepat jajaran pemerintah kota hingga RT-RW/ kader dasawisma, dan juga apresiasi kepada aparat TNI-Polri yang membantu pendistribusian bansos langsung ke rumah warga.” Demikian kicauan @kominfotikjp, Sabtu 1 Agustus 2020.

AYO BACA : Mimpi Kerja di Kedutaan? Ini Ada Lowongan Kerja di Kementerian Luar Negeri, Guys

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar