Yamaha

Pandemi Belum Berakhir, Konser Boys Like Girls Ditunda Kedua Kali

  Jumat, 07 Agustus 2020   Aini Tartinia
Band pop-rock asal Amerika Serikat (AS) Boys Like Girls (dok)

TEBET, AYOJAKARTA.COM Situasi pandemi yang masih belum kunjung reda membawa dampak terhadap beberapa konser musik yang telah diagendakan. Salah satunya, pertunjukan band pop-rock asal Amerika Serikat (AS) Boys Like Girls ditunda hingga 2021.

Soundlive selaku promotor konser Boys Like Girls mengatakan, sempat menjadwalkan ulang perhelatan tersebut 20 September 2020. Namun, demi keselamatan dan kenyamanan bersama, pihak promotor kembali menunda kedatangan Martin Johnson dan kawan-kawan untuk kedua kalinya.

Soundlive menyebutkan, lokasi konser tahun mendatang akan tetap digelar di Kuningan City Ballroom P7, Jakarta. Selain itu, juga dijelaskan bagi penonton yang sebelumnya memiliki tiket, secara otomatis akan tetap dapat digunakan pada jadwal konser terbaru.

Di samping itu, penjualan tiket konser band yang terkenal dengan lagu Two is Better Than One itu masih tetap dibuka dan dapat diakses melalui LOKET, GO-Tix, atau website www.soundliveid.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini juga dapat kunjungi akun Instagram @soundliveid, @bhivaindonesia dan www.soundliveid.com atau email ke [email protected]

Selain band pop-rock yang berdiri sejak 2006 itu, ada beberapa musisi mancanegara menunda atau membatalkan konser di Indonesia akibat Covid-19, antara lain:

1.Khalid

Semula konser tunggal Khalid akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, 28 Maret 2020. Konser ini merupakan bagian tur promosi album terbaru “Free Spirit” dan Indonesia sebagai tujuan ketiga setelah Thailand dan Singapura. Belum diketahui kapan konser Khalid dijadwalkan ulang, tim manajemen Khalid meminta maaf dan memberikan kesempatan refund bagi yang sudah membeli tiket.

2.98 Degrees

Grup vokl asal AS ini rencana bakal tampil di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, 21 sampai 22 Februari 2020. Namun, Love Fest 2020 selaku promotor dengan berat hati menyampaikan kabar pembatalan konser 98 Degrees di seluruh Asia.

3. Stromzy

Promotor festival musik Flavs 2020 menyampaikan pembatalan kehadiran rapper asal Inggris, Stormzy yang sebelumnya dijadwalkan tampil 4 sampai 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Stormzy membatalkan tur Heavy is the Head The World Tour 2020 di Asia.

4. 88rising

Label musik 88rising juga menunda festival musik Head in the Clouds pertama di Indonesia yang rencananya akan digelar pada 7 Maret 2020. Belum ada tanggal pengganti yang diumumkan untuk acara in, 88rising lalu menyebut informasi terkait penjadwalan ulang dan pengembalian dana tiket akan dikomunikasikan kepada vendor penjual tiket sesegera mungkin. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar