Yamaha

Ini Alasan Raffi Memerkosa Perempuan di Bintaro

  Senin, 10 Agustus 2020   Budi Cahyono
Raffi Idzamallah (19) alias Gondes, tersangka pemerkosaan terhadap wanita berinisial AF yang viral di media sosial. (Suara.com/Stephanus Aranditio).

TANGERANG SELATAN, AYOJAKARTA.COM – Niat semula, Raffi Idzamallah (19) alias Gondes, pelaku pemerkosaan perempuan di Bintaro, Tangerang Selatan, akan merampok.

Dihadirkan dalam gelar perkara,  Gondes akhirnya blak-blakan terkait aksi cabulnya yang telah memerkosa wanita berinisial AF di Bintaro, Tangerang Selatan yang viral di media sosial. Gondes mengaku baru sekali melakukan pelecehan seksual.

Niat awalnya merampok rumah AF yang tampak sepi, pemilihan rumah pun dilakukannya secara acak.

AYO BACA : Polisi Tangkap Pemerkosa di Bintaro, Korban Minta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya

Kemudian saat aksinya tepergok oleh AF, Gondes langsung memukul kepala korban dengan tongkat besi yang mengakibatkan AF setengah sadar.

Niat merampok pun sirna ketika birahi Gondes memuncak yang didorong pengaruh minuman keras.

"Karena saya sedang dalam keadaan mabuk, terus nafsu birahi saya meningkat, karena saya melihat korban tiduran dalam posisi seperti itu jadi saya berubah pikiran, dia (AF) tidur pakai tanktop sama celana dalam doang," kata Gondes di Polres Tangerang Selatan, Senin (10/8/2020).

AYO BACA : Terima Laporan, Polisi Buru Pelaku Penganiayaan dan Pemerkosaan di Bintaro

Gondes mengaku sebelum merampok meneguk banyak minuman keras, dan baru pertama kali melakukan aksi kriminal.

"Banyak minum apa saja, niat saya mau merampok, baru sekali ngerampok, saya sendirian, awalnya saya cuma sekadar iseng," jelasnya.

Persembunyian Gondes akhirnya berhasil diungkap polisi, dia ditangkap di rumahnya di Jalan Swadaya, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (9/8/2020).

Sebelumnya, AF menceritakan kasus pemerkosaan yang dialaminya selama satu tahun viral di media sosial. Dia mengaku baru berani mengungkapkan ini lantaran terus menghantuinya sampai sekarang.

AYO BACA : Polisi Bekuk Geng Motor Brutal di Bogor, Beraksi dengan Senjata Tajam

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar