Yamaha

Sambut Hari Kemerdekaan, Yamaha Siapkan Program Spesial untuk PNS

  Senin, 10 Agustus 2020   A. Dadan Muhanda
Yamaha bersama BAF meluncurkan program spesial PNS Merdeka untuk para Pegawai Negeri Sipil. (dok Yamaha Indonesia)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RIYamaha bersama dengan BAF telah mempersiapkan program spesial PNS Merdeka untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh area Jabodetabek. Program ini dikhususkan untuk PNS yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

AYO BACA : Yamaha Sabet Sembilan Gelar Sekaligus di Ajang Otomotif Award 2020

“Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan ,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek

AYO BACA : Yuk STAY Online Pesta Merdeka Yamaha bersama Adri Nidji

Program Spesial PNS Merdeka yang diberikan oleh Yamaha Area Jabodetabek bersama dengan BAF ini, merupakan program di mana para PNS mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp200 ribuan perbulannya. 

Sehingga para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp6jutaan. Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka ini sangat mudah, cukup dengan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card saja.

Tunggu apalagi? Ayo terus #MenangBanyak dan nikmati Spesial Program PNS Merdeka  dengan #NaikYamahaAja. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi Dealer Yamaha terdekat atau follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). Salam Semakin di Depan!  #NaikYamahaAja #MenangBanyak

AYO BACA : Siap Jalani New Normal dengan #NAIKYAMAHAAJA

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar