Yamaha

Gilang Fetish Jawab 500 Pertanyaan saat Jalani Tes Kejiwaan

  Rabu, 12 Agustus 2020   Fitria Rahmawati
Gilang Aprilian Nugraha (22) yang membungkus korbannya dengan kain jarik berkedok tugas penelitian dan riset saat diarak menuju tahanan Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (8/8/2020). [Suara.com/Arry Saputra]

SURABAYA, AYOJAKARTA.COM - Kuasa hukum Gilang Aprilian Nugraha (22), Ivo Yuliansyah membenarkan kliennya menjawab 500 pertanyaan dalam tes kejiwaan yang harus dijalani. Gilang merupakan predator seksual yang berkedok penelitian di Surabaya. Ia dikenal sebagai "Gilang Fetish" dengan 25 orang yang sudah menjadi korbannya.

"Tesnya dari pagi selesai sekitar zuhur. Tidak ada keluhan, semua berjalan lancar karena Gilang selalu kooperatif," kata Ivo kepada SuaraJatim.id dalam Suara.com - jaringan Ayojakarta.com, Rabu (12/8/2020).

Predator seks fetish kain jarik itu diperiksa kejiwaanya oleh dr Romny Tri Wirasto dari RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Tes tersebut akan digunakan untuk melengkapi berkas perkaranya. Namun, hasil tesnya sampai saat ini masih belum keluar.

"Semuanya berjalan lancar tapi untuk hasil tesnya masih belum keluar, mungkin butuh beberapa waktu," kata Ivo.

AYO BACA : Gilang Fetish Kain Jarik Siapkan Alat di Kosannya, untuk Praktik Langsung dengan Korban

Dalam pemeriksaan kejiwaan, Ivo mengungkapkan bahwa Gilang mengikuti sesi dengan tenang dan kooperatif.

Tidak ada keluhan atau takanan khusus yang dirasakan oleh kliennya tersebut selama pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan tersbeut Ivo mendapatkan informasi dari Gilang bahwa ada pertanyaan yang harus dikerjakan dan dijawab yaitu sekitar 500 soal.

Mengenai isi pertanyaan, Ivo belum mengetahuinya karena mantan mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga tersebut dirasa lelah setelah menjawab pertanyaan sebanyak itu.

"Saya nggak tanya lebih lanjut soalnya tentang apa saja. Dia bilang ada 500 soal lalu sepertinya dia kecapekan jadi saya nggak tanya-tanya lagi," tutup Ivo.

AYO BACA : Gilang 'Kang Bungkus' Fetish Kain Jarik Dijerat Pasal Berlapis

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar