Yamaha

Kabar Duka, Kadis Disparekraf DKI Jakarta Tutup Usia

  Kamis, 13 Agustus 2020   Khoirur Rozi
Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia. (dok Pemprov DKI)

GAMBIR, AYOJAKARTA.COM -- Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (13/8/2020). Cucu tutup usia sore ini di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kabar duka itu disampaikan Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparekraf, Bambang Ismadi. Menurut Bambang, Cucu menghembuskan napas terakhir pada Kamis sore sekitar pukul 16.55 WIB.

"Benar, sudah meninggal dunia, barusan di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat," kata Bambang saat dihubungi wartawan.

Perihal penyebab meninggalnya Cucu, Bambang tidak menjelaskan lebih lanjut. Namun dia memastikan hasil swab menunjukan bahwa Cucu negatif Covid-19.

"Kalau penyakitnya nanti biar keluarganya yang menyampaikan. Setahu saya dia hasil swabnya negatif. semalam sudah dikabari (hasil swab)," jelasnya.

Bambang menambahkan, dirinya belum mengetahui soal lokasi pemakaman Cucu. Dirinya masih menunggu kabar dari pihak keluarga.

"Saya belum tahu, belum ketemu keluarganya. saya juga belum tahu dibawa ke rumah atau ada protokol kesekatan. kan standar protokol enggak boleh dibawa pulang. Tapi kan (hasil) swabnya negatif," imbuhnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar