Yamaha

Powerslaves Gelar Konser Daring untuk HUT RI dan Amal

  Sabtu, 15 Agustus 2020   Fitria Rahmawati
Konser Virtual Powerslave belum lama ini (dok)

SEMARANG, AYOJAKARTA.COM - Grup band rock legend Semarang, Powerslaves kembali akan menggelar konser virtual dalam waktu dekat ini.

Rencananya, konser virtual "Tetap Merdeka" ini akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2020 mendatang pukul 20.00-22.00 WIB.

Keyboardis Powerslaves, Wiwiex Soedarno mengatakan, dalam konser virtual tersebut juga sebagai donasi kepada para sejumlah pihak kru musik yang terdampak covid-19.

"Di konser virtual kali ini kita juga siapkan paket pembelian produk seperti mini album, t-shirt, dan topi. Jadi tidak hanya berdonasi, tapi penggemar bisa mendapatkan merchandise," ujarnya kepada ayosemarang.com - bagian dari Ayo Media Network, Sabtu (15/8/2020).

Wiwiex menjelaskan jika paket cenderamata tersebut bervariasi, mulai Rp 100 hingga Rp 1 juta rupiah. 

AYO BACA : Pemkot Jaktim Rayakan HUT ke-493 Jakarta dengan Konser Virtual

"Kalau yang sejuta itu dapat semua, mulai mini album Powerslaves, topi, dan t-shirt," imbuhnya.

Adapun konsep konser virtual, lanjut Wiwiex, nantinya akan di setting di atas stage dengan  personil lengkap seperti konser pada umumnya. 

"Yang berbeda penonton melihatnya secara daring lewat channel yuotube 'Powerslaves'. Jadi nggak bisa merasakan atmosfer penonton," imbuhnya.

Terkait konser kali ini, menurutnya, juga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-75. Hal tersebut ditandai dengan nama konser yang bertema "Tetap Merdeka".

"Harapannya dengan konser virtual ini selain bisa menghibur masyarakat juga bisa membantu sejumlah pelaku musik dan kru musik yang terdampak pandemi covid-19," katanya. (Vedyana)

AYO BACA : Jakarta Gelar Konser Berkonsep Drive-In 29-30 Agustus, Simak Cara Ikutnya!

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar