Yamaha

2 Remaja Tewas dengan Luka Bacok usai Dikeroyok di Matraman

  Selasa, 18 Agustus 2020   Budi Cahyono
ilustrasi (dok)

MATRAMAN, AYOJAKARTA.COM – Nasib nahas dialami dua remaja berinisial AL (12) dan YR (17) yang kehilangan nyawanya usai dikeroyok dan dibacok belasan orang di Jalan Pramuka Barat, Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa (18/8/2020), pagi.

Menurut kesaksian Atarik Kaustsar sebelum pembacokan, kedua korban sedang nongkrong di Jalan Pramuka Barat.

Dari arah Jalan Rawamangun datang sekelompok orang yang mengendarai 15 sepeda motor ke arah kawasan Pramuka.

Sesampai di flyover Tanjung Priok, para pengendara sepeda motor berhenti. Sejurus kemudian, mereka menyerang Atarik, AL, dan YR.

Perut sebelah kiri AL dibacok, punggungnya juga dibacok (dua luka), jari kaki kiri dan kanannya juga lecet-lecet. Sedangkan YR dibacok di bagian punggung dan kepala, dengkul bagian kiri juga lecet-lecet akibat penyerangan.

Setelah melakukan penyerangan, para pelaku kabur ke Tanjung Priok. "Meninggalkan korban di TKP," kata Wakapolres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan.

Kasus kekerasan itu kemudian dilaporkan ke polisi oleh anggota Babinsa Serda Arief pada pukul 06.00 WIB. Sementara para korban dilarikan ke RSUD Matraman, Jakarta Timur. 

"Info dari pihak RSUD Matraman bahwa kedua korban dibawa kawannya dengan naik sepeda motor sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Stefanus.

Kasus tersebut sekarang sedang dalam penyelidikan anggota Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur. Sejauh ini, polisi belum menginformasikan apakah pelaku dan motifnya sudah ketahuan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar