Yamaha

Restart Kompetisi Liga 1, Persija Datangkan Dua Legiun Asing

  Kamis, 20 Agustus 2020   Budi Cahyono
Legiun asing yang didatangkan Persija. (dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Menatap restart kompetisi Liga 1, Persija Jakarta mendatangkan dua legiun asing untuk sisa kompetisi. Kompetisi Liga 1 direncanakan dimulai 1 Oktober 2020 setelah ditangguhkan karena Pandemi Covid-19.

Dilansir laman resmi klub Persija, Kedua pemain tersebut adalah Thiago Apolina Pereira, dan Maike Henrique Irine De Lima, yang keduanya berposisi sebagai pemain tengah.

Thiago, dan Maike adalah dua pemain kelahiran Brasil yang berusia masih sangat muda yakni 19 tahun. Keduanya sudah menjalani latihan di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Rabu (19/8/2020).

Manajemen Macan Kemayoran berharap, jika nantinya kedua pemain terpilih dapat membantu Persija mengarungi jadwal kompetisi yang sangat padat. Presiden Klub, Mohamad Prapanca menyatakan, para pemain anyar ini akan menambah persaingan di lini tengah Persija, yang saat ini sudah dihuni oleh peman-pemain berkualitas.

Selain itu, bertambahnya pemain usia muda di tim Macan Kemayoran tentu akan sangat bermanfaat, apalagi dengan adanya regulasi pemain U-20 yang harus masuk dalam line up.

“Melihat perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi, maka kami memutuskan untuk mencoba menambah amunisi pemain asing untuk melengkapi komposisi tim. Apakah kita pakai semua, atau salah satu saja, tentu tergantung dengan situasi dan kondisi serta kebutuhan dari tim,” ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar