Yamaha

Yuk Cobain Pasta & Fried Chicken Korea Ala Ayuya Bakedgoods & Cakery

  Jumat, 21 Agustus 2020   Eries Adlin

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Sejatinya, Ayuya Bakedgoods & Cakery sudah berdiri sejak 2014. Bisnis kuliner ini bermula dari kegemaran Rosita Indrawati, sang pengelola, dengan yang namanya pasta.

Eh tapi saya doyan cicipin segala kuliner juga sih,” kata Sita, panggilan akrab Rosita, kepada Ayojakarta.

Hobi itu membuat Sita sesekali mencoba membuat aneka makanan yang pernah dicicipi. Setelah jadi, hasil karyanya itu dia kirim ke kerabat dekatnya. Kok ya banyak yang suka ternyata. “Terus saya kepikiran, kenapa saya gak jualan aja, hehehe.”

Usaha rumahan itu kemudian berjalan. Sita lantas menjajakan kuliner buatannya dengan brand Ayuya Bakedgoods & Cakery antara lain lewat  akun Instagram, ayuya.bakedgoods. Namun, dua tahun belakangan, usaha itu sempat off karena dia memiliki kesibukan lain.

AYO BACA : KOPI SUSU CING ABDEL: Di Balik Lelaki Sukses, Ada…?

Ketika pandemi Covid-19 merebak dan pemerintah memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), banyak orang yang lebih banyak beraktivitas dari rumah, termasuk juga Sita yang menjalankan usahanya dari kawasan Bintaro. Bisnis kulinernya kembali berjalan tepatnya pada Juni 2020.

Berikut ini menu andalan Ayuya Bakedgoods & Cakery:

Meat & Mushroom Pasta

Pasta yang dilumuri creamy sauce dan berbagai macam keju sehingga membuat cita rasanya menjadi cheesy sekali, dilengkapi dengan meat dan jamur.

AYO BACA : KOPI SUSU CING ABDEL: Kuburan di Depan Rumah & Cerita Tentang Drakula

Mengikuti saran agar masyarakat diimbau untuk duduk manis di rumah aja sembari menonton drama Korea pada masa karantina Covid-19, Ayuya Bakedgoods & Cakery merilis dua produk baru ala Korea, yaitu Korean Fried Chicken.

Galbi ChunWang Chicken

Ayam boneless dengan cita rasa yang gurih, manis dan pedas sangat cocok bagi yang suka pedas.

Sweet Honey Soy Sauce Chicken

Ayam boneless yang memiliki cita rasa gurih dan manis.

AYO BACA : KOPI SUSU CING ABDEL: Belajar dari Gus Baha dan Anak Tongkrongan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar